Pop Sirens by Tegar Saldy

Select album to play

previous next
 
Pop Sirens! Ketika mendengar dua kata itu apa yang ada dipikiran kalian?
Pop Sirens mungkin sebuah menu baru di rumah makan Sederhana, atau salah satu artis ternama Shireen Sungkar yang membentuk sebuah grup pop bernama Pop Sirens.Pertama kali mendengar Pop Sirens, otak saya langsung memanggil kembali ingatannya yang telah kadaluarsa di makan waktu. Lalu sebuah nama yang menjadi kenangan di masa kuliah kembali menyapa, thedyingsirens. Band indie rock  yang sempat menggemparkan Jabodetabek dengan lagu byebye. Maaf saya ralat, lebih tepatnya di sebuah kelas copywriting yang mahasiswanya berjumlah 20 orang di sebuah kampus kawasan Depok :D. Percaya tidak percaya saat ini saya satu atap dengan personel band itu, sebut saja namanya Uga. “Jodoh memang tak kemana tapi sayangnya dia sudah berkeluarga, aku terluka :P”Jadi sebenarnya apa itu Pop Sirens?
Pop Sirens adalah sebuah split album yang dikeluarkan oleh thedyingsirens dan pop up.
Keunikan utama dari split album ini adalah kedua band yang berkolaborasi berbeda aliran. Thedyingsirens yang sangat kental dengan indie rock dan pop up sesuai namanya beraliran pop.
Dalam album ini kedua band menyumbangkan masing-masing 6 lagu andalan mereka. Pop up dengan lagu Taman yang menjadi andalan dan thedyingsirens dengan Our Times Our Feelings (Tunggu ulasan mengenai dua lagu andalan kedua band tersebut di tulisan selanjutnya).

Cover Design Pop Sirens

Menurut saya album ini bisa me-refresh kembali pendengaran kita yang sudah mulai muak dengan musik-musik yang ada saat ini. Pop Sirens menawarkan sebuah musik yang unik, dimana dalam satu album kita bisa mendengarkan dua aliran sekaligus. Dan menurut saya musik yang ditawarkan sangat beragam dan easy listening.

Buat kalian yang penasaran saat ini album Pop Sirens hanya dijual dalam format digital. Penjualan dimulai tanggal 12 Desember 2012. “Jadi mari isi tanggal indah hari ini dengan membeli album Pop Sirens.” Dijamin kalian tak akan menyesal! Klo tertarik kalian bisa mengunjungi http://popsirensrecords.multiply.com
Mau bukti! Kalian bisa singgah di Tokove Kemang, 22 Desember 2012 untuk menyaksikan thedyingsirens dan Pop Up. Untuk RSVP bisa email kepopsirensrecords@gmail.com atau sms ke 081285004612.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

 

 
 
previous next
X