Split Album pop up dan thedyingsirens by Edo Wallad

Select album to play

previous next
 

split album thedyingsirens pop upSebuah split album keluar dari band indie ibukota yang dirilis dalam bentuk digital. Band dengan kepala tunggal Pugar Restu Julian atau biasa disapa Uga; thedyingsirens akan berbagi slot albumnya dengan band pop yang sebenarnya tidak lepas dari pemikiran Uga juga; pop up.

Melihat dari case font yang tanpa huruf kapital di depan masing-masing band, sebenarnya sedikit mencirikan 2 band yang beraliran beda ini sebenarnya mengusung semangat yang sama; humble.

Dari segi musik pop up; menawarkan lagu-lagu berlirik penuh simbol personal dan musik campur aduk yang bertemu di satu titik benang merah; pop, sesuaidengan namanya. Banyak lirik tentang patah hati, namun ada juga yang sedikit nakal. Seakan mengikuti liriknya musik yang dibuat oleh pop up juga begitu, dengan olah vocal yang bermain di nada-nada menyeret diimbangi dengan musik yang playful. Mendengarkan lagu-lagu pop up seperti berada di klab dengan live music dikelilingi sarjana sastra.

Sedangkan thedyingsirens menawarkan sisa-sisa kejayaan 90-an yang dibawa oleh Richard Ashcroft atau Evan Dando, lengkap dengan lirik-lirik suram dan vocal penuh ayunan diantara suara berat yang nyangkut di tenggorokan, seakan menahan berusaha menahan kegundahan yang pernah dirasakan sang penyanyi. Untuk urusan lirik Uga bermain-main dengan rima yang melengkapi notasi dan progresi lagu.

Split album ini dirilis di http://popsirensrecords.multiply.com mulai tanggal 12 Desember 2012 (12.12.12). dan dua band ini akan mengadakan showcase di Tokove kemang pada tanggal 22 Desember 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

 

 
 
previous next
X