Karma feat. Sato Kazama (Story Behind The Song)

Select album to play

previous next
 

Bermula dari Uga yang sering membantu band SORE sebagai additional drummer ketika Bemby sedang berhalangan, Manager SORE waktu itu Bly aka Sato Kazama meminta thedyingsirens untuk mengisi di OST film dokumenter tentang surfer berjudul “Thank You and Good Night Mother”, bersama para pengisi album lainnya Cozy Street CornerBonitaSoreTika, Popo Fauza, The Mystikal Awakening Project, Artidewi, Palmer Groove, Maquiladora dan Sauropods.

thedyingsirens menyumbangkan lagu “Goodnight, Pumpkin” yang juga diambil dari album perdana Sketches of a Humming, dan ikutan juga mengisi di acara pemutaran film semi dokumenter tersebut, sebagai thedyingsirens (manggung dengan gitar akustik punya SORE plus laptopnya Sato Kazama) dan Uga juga bermain drums untuk SORE di acara itu.

Dari situ Sato Kazama lalu mengajak Uga untuk berkontribusi di project musiknya, lebih tepatnya ia memberikan Uga beberapa lagunya untuk diisi vokalnya. Waktu itu akhirnya Uga memilih 2 lagu lalu diisi vokalnya. Kemudian satu dari dua lagu itu tidak jadi dipakai karena vokalnya sudah diisi oleh Opiq, vokalis {tantrum}/ The Mystikal Awakening Project.

Dan inilah lagu yang akhirnya diisi vokalnya oleh Uga, berjudul Karma, yang masuk di dalam album terbaru thedyingsirens “Our Times Our Feelings”.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

 

 
 
previous next
X