Lagu-Lagu Yang Jadi Inspirasi Kami di Nokia Mix Radio

Select album to play

previous next
 

Setiap musisi atau band pasti punya inspirasinya dalam bermusik. Demikian juga dengan kami, thedyingsirens. Banyak musisi-musisi dalam dan luar negeri yang secara sadar maupun tidak berpengaruh dalam pembuatan lagu-lagu thedyingsirens. Sebut saja nama-nama seperti Broken Social Scene, Smashing Pumpkins, SOREFoo Fighters, Stars, Beck, Metric, Sheila On 7, NAIFPete Yorn, dan lain-lain.

Kalau kamu mau dengerin lagu dari musisi-musisi tersebut, dengerin aja stasiun radio personal thedyingsirens yang ada di Nokia Mix Radio! Cara dengerinnya gampang kok, langsung aja kamu ke  http://nokia.ly/thedyingsirensmixradio dan dengerin di situ.

Ada lagu-lagu baru thedyingsirens juga loh di situh! 🙂

thedyingsirensmixradio

Tentang Nokia Mix Radio.

1. Play Me: Fitur dari Nokia MixRadio ini akan manjain kamu dengan pilihan lagu-lagu yang memang kamu suka. Karena aplikasi ini memutarkan lagu-lagu dari artis-artis pilihan kamu dan mempelajari musik apa yang kamu suka. Bahkan ketika kamu mendengarkan lagu disini kamu dapat memberikan ‘thumbs-up’ agar lagu dari artis sejenis untuk sering diputarkan atau berikan ‘thumbs-down’ agar lagu dari artis sejenis untuk tidak diputarkan lagi. Semakin sering kamu mainkan Nokia MixRadio semakin banyak lagu yang kamu suka.

2. Mixes/Curated Mix: Ingin khasanah musikal kamu menjadi lebih kaya? Nokia MixRadio menghadirkan +150 mix yang dibuat secara manual oleh para ahli musik yang kami juluki sebagai MixMaster. Ada juga mix yang dibuat oleh para selebriti seperti thedyingsirens, Ellie Goulding, Rihanna dan juga Above & Beyond. Mix yang tersedia meliputi mix-mix untuk menemani di segala suasana dan aktifitas. Kamu juga dapat mendengarkan lagu-lagu dalam mix tersebut untuk mengetahui lagu-lagu apa saja yang terbaru ataupun lagu-lagu kenangan lama. Bahkan kamu bisa mencicipi berbagai macam genre musik yang ada di seluruh dunia karena Nokia MixRadio punya lebih dari 18 juta lagu, dan terlebih lagi kamu bisa dengerin dengan GRATIS!

3. Create a Mix: Kamu juga dapat membuat mix yang kamu banget dengan memilihkan sampai dengan tiga artis favorit kamu. Dengan cerdas, smartphone Lumia ini akan memberikan lagu-lagu yang sejenis dengan artis-artis yang kamu pilihkan untuk kamu dengarkan.

4. Offline Mix: Terkendala masalah jaringan ketika sedang menjelajah? Jangan sampai seni musik kamu jadi terganggu. Nokia MixRadio memberikan fitur Offline Mix dimana kamu dapat menyimpan mix yang kamu suka untuk dapat didengarkan kapan pun dan di mana pun. Meskipun Nokia MixRadio telah disempurnakan untuk menyesuaikan dengan jaringan yang kamu gunakan, tips dari kami download lah mix-mix favorit kamu saat berada di zona wifi gratis sehingga kuota data kamu bisa lebih hemat.

5. Share a Mix: Pamerin deh mix yang lagi kamu dengerin ke temen-temen kamu. Lewat fitur Share a Mix, kamu dapat berbagi mix ke Twitter, Facebook dan juga LinkedIn. Bahkan kamu dapat membaginya lewat SMS hingga Email. Sehingga temen-temen kamu bisa tau selera musik kamu emang paling keren banget. Dibeberapa seri ponsel Nokia, kamu juga dapat memanfaatkan NFC (Near Field Communication) untuk berbagi mix. Atau temukan QR Code dari Nokia MixRadio yang mungkin saja isinya adalah lagu-lagu baru yang kamu suka.

6. Personal, Simple & Social: Singkatnya layanan Nokia MixRadio ini adalah layanan musik yang ngerti banget sama lagu apa yang kamu mau dengerin. Tampilannya pun simple jadinya ngga perlu repot-repot juga nyusun playlist. Dan yang palin seru lagi nih, Nokia MixRadio memungkinkan kita berbagi selera musik. Jadinya selera musik kita tetep update dong diantara temen-temen kita.

2 Responses to Lagu-Lagu Yang Jadi Inspirasi Kami di Nokia Mix Radio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

 

 
 
previous next
X