thedyingsirens di Mozzart

Select album to play

previous next
 

Semalam thedyingsirens manggung lagi. Manggung di acara anak FISIP Universitas Moestopo Jakarta yang bernama Mozzart (Moesic & Dazzling Art). Dijadwalkan bermain jam 7an lalu ngaret jadi jam 8an dan akhirnya bermain jam 9an.

Dari 6 lagu yang sudah disiapkan akhirnya cuma dibawakan 3 lagu; Our Times Our Feelings, The Rain Song, dan Indonesiaku. Karena Uga lagi nyoba ngerekam dengan memasang gopro di head neck gitarnya, sehingga di sela-sela lagu jadi lebih banyak Sessi yang berbicara hehehe. Pun ternyata 2 lagu pertama gak kerekam (hiiih!). Untungnya lagu Indonesiaku sempat terekam.

Formasi panggung semalam itu: Dhendy Mawardi (electric guitar), Stephanie Eka  / Sessi (vocal, tamborine), Dave Leonard Purba / Dape (bass), Pugar Restu Julian / Uga (vocal, acoustic guitar) dan Christo Putra / Uta (drums). Uta adalah drummer lama thedyingsirens yang sekarang sibuk membantu Leonardo & his Impeccable Six, dan juga D’jenks. Uta menggantikan Gabriel Mayo yang sedang “mengambil cuti” sibuk rekaman album solonya dan juga tur. Sementara Dape menggantikan Pronky Karamoy yang sedang berhalangan.

thedyingsirens sedang berusaha merampungkan album baru mereka dan sibuk workshop di sela-sela kesibukan masing-masing personil. Sudah terkumpul lebih dari 10an lagu tapi baru beberapa yang sudah direkam. Ada beberapa teman musisi juga yang ikutan membantu di album baru ini. Semoga bisa cepat selesai dan rilis yah!

Sampai jumpa di gigs berikutnya! \m/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

 

 
 
previous next
X